KEGIATAN PEMANTAUAN, EVALUASI DAN PERKEMBANGAN POLITIK PROVSU TAHUN 2018

Selasa, 21 Agustus 2018

Administrator

Berita

Dibaca: 2463 kali

Pada hari Senin 20 Agustus 2018 yang lalu bertempat di Hotel Sibayak Berastagi – Kab. Karo,  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Utara telah melaksanakan kegiatan Pemantauan, Evaluasi dan Perkembangan Politik Provinsi Sumatera Utara Tahun 2018,  dengan tema : “Mengaktifkan Aplikasi Sistem Aplikasi Politik Dalam Negeri (SIMPOLDAGRI) Kesbangpol se-Sumatera Utara “

Para Peserta kegiatan pemantauan , evaluasi dan perkembangan politik adalah Kepala Badan atau Kepala Kantor Kesbangpol Kab/Kota se Sumatera Utara,  para Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Kesbangpol Kab/Kota se Sumatera Utara dan staf operator.

Adapun sebagai narasumber dari Pusat adalah Kasubbid Faslititasi Kebijakan Politik Kementerian Dalam Negeri Bapak Bangun Sitohang dan yang mewakili Kepala Badan Kesbangpol Provsu adalah Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Kesbangpol Provsu yaitu Bapak Fazri Efendi Pasaribu, SH, MH.

Dalam paparannya narasumber  menyebutkan bahwa dengan Aplikasi Simpoldagri diharapkan adanya sistem pelaporan yang cepat dan akurat sebagai deteksi dini dalam mengambil kebijakan pimpinan,  dari daerah sampai ke tingkat pusat terutama dalam bidang politik.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan username dan password tiap Kabupaten/Kota dan sudah diaktifkan. Diharapakan agar Kesbangpol Kab/kota juga utk aktif dalam memberikan laporan situasi dan perkembangan daerahnya masing-masing.

Berita Terkait

Kembali ke atas

Pencarian



Jajak Pendapat

Tahukah anda tentang Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemprovsu?
Tahu
Sangat Tahu
Tidak Tahu
Sangat Tidak Tahu
Pernah Dengar

Lihat