Kegiatan Reaktualisasi nilai nilai Pancasila

Selasa, 10 September 2019

Administrator

Berita

Dibaca: 332 kali

Reaktualisasi nilai nilai Pancasila bagi Aparatur Sipil Negara dan penyusunan rencana aksi bela negara, jumat tgl 06 September 2019 di Ruang F. L. Tobing lantai 8 Kantor Gubernur. Dimulai dgn Pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dgn menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Bela Negara dan Sambutan Oleh Kepala Badan Kesbanhpol Provsu yg diwakili oleh Kabid Ideologi, Wasbang Achmad Firdausi Hutasuhut, SH. M.Si.
Kemudian dilanjutkan dgn paparan dr Dr. Hirosymus Godang Dr BPSDM Provsu dgn materi Aktualisasi Nilai nilai Pancasila dalam pembangunan Sumatera Utara yang maju, aman dan Bermartabat. Kemudian. Narasumber yg kedua yaitu Kol. Azhar Mulyadi dgn materi Rencana Aksi Bela Negara sesuai dgn Inpres No. 7 Tahun 2018 yg menyampaikan bahwa Bela Negara bkn Tabggung kawan TNI sj Tetapi seluruh masy Indonesia sesuai kapaditas diri Dan kemampuannya Dan juga kedepan akan Ada perilaku dr pusat tentang rencana Aksi Bela Negara.
Pemateri yg ketiga Drs. Amir Hutasuhut, M. Kim dari Bappedasu tentang Peenyusunan laporan rencana aksi bela negara yg harus di laporkan pd bulan tgl 28 September 2018 ke Wantannas dgn Sisfopan Dan wajib semua OPD membuat rencana Aksi Bela Negara

Berita Terkait

Kembali ke atas

Pencarian



Jajak Pendapat

Tahukah anda tentang Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemprovsu?
Tahu
Sangat Tahu
Tidak Tahu
Sangat Tidak Tahu
Pernah Dengar

Lihat